Cari Postingan Blog ini

Jumat, 07 November 2014

Let's say Sorry

Hy, sobat pernah punya kesalahan sama orang lain, tapi gengsi untuk minta maaf? Kalau pernah, coba deh lain kali jangan diulangi lagi. Kenapa? kalau mau tau silahkan baca artikel ini..

Kata maaf merupakan satu dari sekian banyak kata-kata ajaib. Saat kita benar-benar memaafkan orang lain hati kita akan merasa lebih tenang. Beban yang dulu terasa pun akan hilang dengan sendirinya.

Maaf, memangnya kenapa sih kita suka susah kalau mau ngucapinnya?( jangan dicoba sekarang ya. beda lho ). Kadang kita merasa jadi yang paling lemah setelah bilang "maaf" ke teman atau orang lain. Tapi, sebenarnya kitalah yang paling kuat. Kenapa? karena kata "maaf" sudah keluar dari mulut kita, setelah melalui peperangan batin.Hehehehe

Oh ya, kadang saat orang lain mengucapkan kata  "maaf" itu sudah terucap dari mulut kita tapi, masih ada rasa mengganjal dihati. Itu tandanya kita belum memaafkan orang tersebut. Hal itu bisa berdampak buruk pada kehidupan kita selanjutnya lho..

Mungkin beberapa dari kita sudah biasa meminta maaf tapi, bagi yang belum bisa dimulai dari sekarang supaya jadi kebiasaan.

Oh.. ya jangan lupa klik g+ dan beri komentar untuk postingan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar